1.22.2008

Teh Esinku Sayang

Ternyata Allah begitu sayang padamu Teh...
Iri, sedih, takut, gelisah, minder...
Saya iri melihat betapa Allah tak henti memperhatikan kualitas imanmu...
Perempuan mana yang tahan digempur imannya dengan cobaan keturunan, 2 kali...
Perempuan itu dirimu Teh...
Saya sedih memikirkan ... ah, tak ada ternyata yang patut saya sedihkan. Allah siapkan surga untukmu Teh, bersama kedua buah hati kesayangan yang belum sempat kami timang di dunia.
Takut...kalau saya sampai di taraf cobaan seperti dirimu, apa saya sanggup?
Gelisah... saya masih tunggu kabarmu di rumah sakit hari ini Teh... semoga Allah mudahkan semua.
Minder... Allah... Teteh begitu menginsipirasi saya, di tengah kesulitan Teteh sempat memperhatikan saya... Beliau begitu kaya hati... begitu besar jiwa... Saya yang lemah ini malah tak bisa memberi banyak. Selalu merasa kurang, selalu meminta perhatian dan jarang memberi perhatian. Allah... limpahkan kasih-Mu untuk Teteh tersayang, semoga yang terbaik dari-Mu untuknya.

0 comments:

 
Template by yummylolly.com