1.16.2008

Merasa Semakin Mirip Ibu


Ki-ka: david, prapti, ebi, saya, bowo, aris, hadi. Latar belakang: oscar, zacky. Di resepsinya mas djoe.


Ki-ka: ebi, saya, prapti, dita, chie, reni. Masih di resepsinya mas djoe.

Walaupun saya lebih hitam (manis :D) dan beberapa senti lebih tinggi. Bersyukur ... akhirnya saya menunjukkan tanda-tanda menuju tujuan yang benar kekekekeke. Secara ibu itu dimata orang-orang awet muda dan di mata saya jauh lebih cantik dari saya waktu masih muda.

Yah ... gitu deh (terdengar helaan nafas seorang anak perempuan yang menyayangkan kenapa tampilan fisik ibunya tidak banyak menurun padanya :))). Semoga tampilan luar yang tak mirip adalah konsekuensi logis dari perbandingan terbalik, betapa miripnya hati dan jiwa kami.

0 comments:

 
Template by yummylolly.com