11.21.2004

Wiken di Bandung

Minggu sore, saat yang tepat untuk berada di kantor. Kerasa gak nyindirnya … kalo gak kerasa … well, SEBENERNYA INI WAKTU YG PALING TIDAK TEPAT UNTUK BERADA DI KANTOR. Karena kurang dari 24 jam lagi, gw harus berada di kantor, LAGI.

Eniwei, hari Jumat kemaren gw ke bandung (dari kantor langsung ke Rambutan. Pake acara ganti bis 2 kali dan angkot sekali, karena kelemotan gw yg baru kedua kalinya menginjakkan kaki di Kampung Rambutan), mengujungi Ma Nini dan keluarga.

Ini dia kabar orang2 di Bandung:

Ma Nini: keliatannya sehat, setelah beberapa waktu yg lalu dilaporkan sakit oleh Teh Encin. Semoga Allah selalu memberi beliau kemudahan dalam hidup dan ibadah.
Teh Iyuk, Teh Encin, Teh Hony: sibuk menghadapi 4 anak kos penerus gw, Rima, Achy dan Mbak Ver yang telah suskes meninggalkan STT Telkom (wuede, biar ketauan tempat kuliahnya nii hehe). Yang ternyata, 4 anak kos itu lebih manja dari kita berempat, masa ada satu orang yang kata Teh Iyuk kalo saur tuh disuapin sama Teh Hony, dibikinin susu, hualah.
Dias: udah berumur 3 tahun, masih tipis rambutnya, ngakunya ga inget lagi ama gw en Rima. Tapi waktu gw pulang, kata Uni (btw, Uni = Rima) nanyain gw gitu.
Nci: lagi ngerjain TA, bentar lagi jadi ST, ada yg nawarin dia jadi istri kedua lewat ceting (lewat ceting aja gitu sodara2!)
Usep: lulus dari STT Tekstil, mo ke San Diego Ca. setaun, hebat deh si akang.
Eneng: sekarang kelas 3 SMU (btw, gw ga enak mo nanya, ntar kuliah dimana. Gw gak yakin dia bakal kuliah)

Gw balik Sabtu siang, sampe Lebak Bulus, jam 5, hujan lebat. Langsung pulang, langsung leha2 di kamar dengerin Prambors, ngunyah2 permen Lush, baca Trio Detektif, tidur.

Bandung ga akan pernah gw lupakan, empat taun gw di situ, jadi anak kos, mengais rejeki, mengais ilmu. Inget waktu sore hari pulang abis ngajarin adek kelas bikin program apaa gitu lupa, ga ada sepeserpun duit di kantong, pulangnya naek angkot, dibayarin sama adek2 itu. Inget waktu sore juga, ujan2 di Pasar Kordon mo pergi ngeles ke Buah Batu, lupa bawa duit buat bayar angkot, untung ketemu Usep. Inget waktu pertama kali belajar bareng ama Uni, Iwan, Rito di rumah Ma Nini, di ruang depan, komputer gw juga baru di beli. Excited bgt, mikirin masa depan bersama komputer itu. Well ini dia masa depannya lagi dijalanin, hehehhe. Inget waktu nerusin LIA di Buah Batu. Udah boriiiing banget selama 2 taun LIA di Bintaro. Tinggal dikit lagi selese Advanced 4. Akhirnya gw selesaikan dengan boring dan tertatih-tatih karena disambi ama adaptasi kuliah semester satu. Inget warnetnya Wandra, Yahya, Hendri dkk dan warnetnya Mas Hanif, tempat browsing, minjem VCD, nyari2 bahan TA, tugas kuliah, ngeprint. Bandung penuh kenangan, sepotong hidup gw pernah ada di situ.

0 comments:

 
Template by yummylolly.com