11.17.2004

Hari Keempat Lebaran

Gilaak

Gile benerrr, cuma s*d aja, jantung gue …

Dan sbenernya gak boleee … astaghfirullaah

 

I consider myself …

As a workaholic, that’s why I’m here at the office on the forth day of lebaran. Juga karena di rumah, nyokap cenderung marah2 karena dua anak perempuannya ga ada yg dapat diandalkan untuk membantu beliau. Setidak2nya kalo gw ga keliatan, dia ga akan begitu kesel. Karena berarti hanya satu anak perempuan yg ga bisa diandalkan untuk membantu, yaitu adek gw. Anak yang satunya lagi, kerja … hehehe

 

Pengen ngaji lagiiy

Nanti malem ahh gw telepon mbaknya. Mudah2 an diurusnya cepet.

 

Si Epa

Masa yah, adek gw cara berpakeannya dah berubah 180 derajat, balik kanan grakkk. Kaya gw dulu waktu kuliah deh, tapi perubahannya si adek dari kerudung sebahu ke kerudung selengan lebih cepet. Well mudah2an Allah selalu bersama kita sis … Sebatas bahu atau sebatas lengan kerudungmu, jangan lupa untuk terus beribadah tiap hari dan gapai ridlo Nya. Semoga kita sekeluarga dipertemukan kembali di syurgaNya, amiiinn.

0 comments:

 
Template by yummylolly.com