7.09.2007

[Berusaha] Mencintai Produk Dalam Negeri

Setelah selesai tatsqif, dihari minggu cerah, lewat dhuhur sedikit, kaki ingin melangkah menyambangi counter Elizabeth di daerah Blok M yang berbulan lalu secara tidak sengaja terlintas di sudut mata. Diskon sampai 70% katanya.

Bukan karena diskon semata, secara tas Ibu merknya Elizabeth, setia menemani beliau mulai saya orok, adik saya orok, sampai sekarang masih suka dipakai mengaji katanya, hebat bener itu tas.

Maka, saya pun ingin punya satu yang merknya seperti kenangan masa kecil saya itu. Naik metro mini 74 dari Bintaro, ikut mutar melewati terminal Blok M, terus ... lewat Melawai ... dan sampailah saya. Masih ada tulisan diskon loh, hehehhe.

Ternyata koleksi tas mereka tidak jelek, mereka punya tas yang di bawah 100 ribu, kulit, tampak kokoh, modis. Diskonnya hanya untuk selected items, tidak banyak. Dan hati saya terpaut pada 3 buah tas, 2 putih, 1 hitam. Setelah ditimbang masak2, maka saya keluar 45 menit kemudian membawa sebuah tas kulit warna hitam baru dengan merk Elizabeth.

Tas saya ada yang merknya sama dengan punya Ibu sekarang, apa artinya yah ... :))

Lalu, saya mau bahas topik yang lebih general, girls stuff made in our country. Sampai saat ini seingat saya, saya tidak jatuh cinta pada merk impor manapun. Saya ternyata dipuaskan oleh sepatu dan tas merk lokal Bandung, Donatello dan Elizabeth. Walaupun saya baru punya barangnya satu doang :D

Dengan range harga 100 ribu, di B*****o Plaza saya dapat sepatu kerja cewek warna hitam, merk lumayan terkenal, design rata-rata, dengan hak 5 cm yang kalo dipake jalan membuat saya meringis-ringis :D Sepatu Donatello saya, dengan harga yang sama, awet, mulus, I looked totally professional on that heels, dan saya memakainya dengan tersenyum, seperti jalan di atas spring bed, membal dan nyaman. Waktu beli, saya bisa pilih design favorit saya di antara sepatu model cute, chick, formal modern, atau formal konvensional. Donatello adalah merk dalam negeri pertama yang saya puji.

Setelah pengalaman dengan Elizabeth kemarin, maka satu lagi merk lokal yang akan saya puji. Dengan range harga yang sama dengan counter2 Plaza, Elizabeth surely gives you more. More quality and more choice for sure.

1 comments:

Unknown said...

wah promosi elizabeth neh hehe...btw ngiri juga sama kamu nur,bisa dapet tas kulit bagus dengan harga murah, disini kemaren daku beli tas kulit, karena tergiur dengan apa yang bisa kuapakan dengan tas itu, barang2 apa yang bisa kubawa, but i should buy it in a store, and it prize 400.000 rupiah, suer, daku beli karena kegunaannya kok, abis udah nyari dipasar tradisional ga nemu yang pas, padahal kupikir sih , itu tas kulit paling buatan bandung juga yah.. :(, soalnya klo ke bandung buat beli tas, abis berapa lagi hehehe....

 
Template by yummylolly.com