10.30.2004

Hari Ini Buka Puasa Bersama

Hari ini buka puasa bersama anak2 SMU 47 angkatan 99. Padahal sampe hari ke 16 ini belum pernah buka puasa di rumah ... hiks pengen marah neh, tapi lagi shaum ;), abis sedih kalo inget nyokap bokap buka puasa di rumah dan anak perempuannya ini dengan rutinnya buka puasa di kantor, hiks hiks.
Mmmmhhh ada satu ganjalan di hati, gw ga mulai2 ngaji sejak cabut dari bandung, bukaaaan, bukan ga baca qur'an, tapi ga ngaji halaqoh. Ga tau kenapa, rasanya hidup ini tak lengkap, tiap liat spanduk yg isinya acara pengajian, mirisss, pengen banget punya tempat ngaji lagi kaya di bandung.
Ga sempet ngurusnya, itu selalu yg gw bilang ke diri sendiri, tapi gw sempet2in dateng kalo buka puasa bareng. Tinggal telp orang2 tertentu, dalam (paling lambat) 2 minggu gw dah ada tempat ngaji lagi, ayoooooooo jangan biarkan hatimu membeku, mungkin tak lama lagi, dirimu bakal tak tertarik sama acara2 ngaji, karena dah terlalu lama gak ngaji... Hwaaaaaaaa, mari mari ngaji lagiiii.
Eh iya, ada satu tebak2an dari Efa yg lumayan :)), ini dia yang dibawakan ibu, gw dan efa:

setting: dapur

efa: apa yang dilakukan Allah sebelum menciptakan alam? Bu, apa Bu?
ibu: menciptakan Adam.
efa: salaah
gw : menciptakan bumi (ini cuma jawaban penggembira, gw tau pasti salah)
efa: salah, udah ya nyerah?
ibu: ah kamu dek
gw : mmmmm menciptakannn ...
efa: nyerah ya nyerah
gw : iya iya
efa: (mengambil ancang-ancang untuk meninggalkan dapur)
menciptakan vetty vera HUAHUAUAHUAHAUAUAHUAA (suara ketawa menggelegar sambil lari meninggalkan gw yang ikut koor ketawa dan Ibu yang ngelirik kiri kanan)
ibu: apa sih mbak, ibu gak ngerti ...

Hehehehehhehehehe, gitu deh kalo adek tercinta menyempatkan diri bertandang ke rumah ditengah2 sibuknya kuliah di rawamangun.

Ok udah dulu ah, mo kerja lagii niii

0 comments:

 
Template by yummylolly.com