10.06.2008

RFC_READ_TABLE Lagi

Perjuangan panjang mempersolid function RFC_READ_TABLE yang dipersembahkan secara tidak niat oleh SAP masih berlanjut. Setelah menuruti SAP notes yang melahirkan RFC_READ_TABLE perjuangan, hasil download untuk record bertipe Numeric yang punya digit di belakang koma akhirnya tidak menghasilkan karakter * lagi. Tapii.. misalnya di tabel nilainya 3.146.349.951,26, maka yang saya dapat adalah 3.146,349,95126. Angka macam apa itu.. huhu. Dengan niat mulia mempercepat solusi dan berbekal keyakinan bahwa field tersebut di SAP didefinisikan selalu memiliki 2 digit di belakang koma - maafkanlah saya wahai para BPSTI penerus yang akan memaintain program2 kami - saya putuskan mengambil nilai itu sebagai String, melenyapkan semua koma dan titik teu puguh, meng-convert-nya menjadi tipe Double, dan mengalikannya dengan 0.01. Anyone knows proper solution? Welcome.

1 comments:

JPrasojo said...

Nuuurrr Rahmawati, the Galaxy legend.
Piye kabare bu ? Sekarang maenanya SAP ya, webgoblic udah dilupakan....sama, cuma gw lebih parah, putty ama Toad doanks, he he. Eclipse ? terkadang, buat nemenin rasa kangen terhadap untaian baris-baris kode itu, ha ha.

Dah ah, gw mo kasih komen posting yg laen dulu, he he.

 
Template by yummylolly.com