12.30.2007

Oleh-oleh dari rumah Ima

Akhirnya kesampean juga janji masak-masak kita setelah 2 kali saya batalkan. Sialnya ternyata seorang 'teman' juga diundang tanpa sepengetahuan saya sebelum pembatalan kedua. Sial keduanya dia ngambek begitu tau saya batalkan lagi janji kedua. Well inilah saya saat ini, pekerjaan dan kuliah bikin jadwal saya padat dan molor 2 jam bikin saya harus menjadwal ulang acara masak-masaknya.

Maaf ya ... percaya deh, saya membatalkannya untuk suatu janji syar'i, dan sudah saya pikirkan benar. Dan inilah dia hasil prakarya kita, sore sampai malam. Diselingi nonton mamamia seleb show, dorama, ngobrol, godain si kecil Taya dengan sepeda baru warna kuningnya sambil nungguin nasi mateng.


Saya ga akan biarkan tali silaturahim putus hanya karena ga punya waktu ketemu. Alhamdulillah saya merasa sangat diberkati masih bisa sowan walaupun harus dipaksa karena badan dan pikiran capek setelah setengah harian di kantor. Allah tahu betapa saya berharap waktu-waktu woman talk bisa lebih banyak saya punya. Tapi untuk waktu yang teramat sedikit inipun saya sudah sangat bersyukur. Semoga lain waktu bisa silaturahim lagi, berbagi hati dan harapan. Thanks for taking me the way i am sis ...

0 comments:

 
Template by yummylolly.com