12.24.2007

Brownies Lagi

Kemarin sempat bikin brownies kukus pake resepnya mbak riana *thanks ya chie sudah memperkenalkan blog mbak riana ;)* Beneran enak, coklat banget. Saya bukan ratu di dapur, tapi tetap lolos menguasai keadaan sampai browniesnya bisa masuk mulut. Sedikit stress karena mixer philips mungil saya mengeluarkan bau terbakar, kata ibu karena saya masukkan terigunya saat mengocok telur, sebaiknya jangan, bikin mixer cepat rusak *yah, resepnya bilang gitu sih :D* Sisanya, stress karena tangan jahil adik tercinta nyolek2 adonan setengah jadinya, dan gak pede karena timbangan kue ibu ga meyakinkan, takut ukurannya ngaco dan rasanya ga enak. Terbukti resepnya bandel, efa dan saya yang penggemar coklat bilang enak, ibu bilang pahit kebanyakan coklat :D

Sejauh ini brownies adalah kue favorit saya untuk dibuat, karena dia gak banyak requirement, ga perlu ngembang malah bagus bantet, ga peduli kebanyakan coklat atau kurang coklat pasti salah satu ibu atau efa bilang enak, hehe. Bisa dikukus kalo males ngeluarin oven.

Lagi-lagi posting ini banci karena ga ada poto, kamera ketinggalan di kos :D

0 comments:

 
Template by yummylolly.com