12.17.2007

Medicine Usually Taste Bitter, So Telen Aja

Dulu waktu kecil kalo kita cranky, ada orang tua yang akan turun tangan membujuk, memaksa kita untuk 'behave'. Sekarang orang grown ups juga cranky saya rasa ... at least saya ngerasa gitu.

Contoh kaya sekarang waktu ga dapet apa yg saya mau, weh, pengen merajuk setengah mati rasanya. Ke siapa? ke siapa aja! Masalahnya setelah merajuk tak habis-habis ga ada orang tua yg bisa membujuk atau memaksa kita 'behave'. You should make yourself behave, yes you, no one would do that job other than you. For the sake of yourself.

Aneh rasanya, ini mungkin yang namanya pengendalian diri *kata-kata klise itu sering ada makna yang dalem ternyata*. Di satu sisi pengen terus merajuk, terus minta didengerin, minta dimengerti, dikasihani, disetujui. Di lain pihak harus jadi 'good cop' yang mengingatkan diri sendiri. Hei, ini sudah cukup, berhenti menye-menye dan lanjutkan hidup, become a decent woman, decent worshipper to Allah the one and only.

Dan abiss, rasanya ga enak banget, kaya makan daun pepaya, pahit. Tapi kita tahu obat yang berguna biasanya juga pahit. Telen ajaa ... Beberapa waktu ke depan Allah akan beri balasannya.

2 comments:

chie said...

siapa yang nakal mbak?? bilang sama chie! biar tak adepin hohoho

Nur said...

@chie
Ga ada chie ... seperti kata Fergie, it's nothing to do with you *or anyone else*, kekkekekeke. Lagian kalo yg nakal segede ade ray gimana? mo diadepin tah, hehhehehe.

 
Template by yummylolly.com