3.29.2008

Kluwek

Stands for Komunitas Linux Cewek Indonesia, hmmm... hihihihi... nice acronym. The founders are girls from Surabaya but they are open for every one Indonesian woman.

Anyway, there is this woman that shocked me up suddenly.
Aduuh dia udah solihah, pinter masak, berguna buat orang banyak (sialnya, dengan cara yang sama yang saya gunakan), jago koding pula... Lalu saya rasanya ga unik lagi di dunia... jalan yang ingin saya tempuh, sesuatu yang ingin saya capai sudah dilakukan cewek lain. Tapi saya sadar kok, ada yang saya punya dia ga punya (ga sah sebut disini, ga penting, kekekke). Begitu juga, banyak yang dia punya saya ga punya. Jadi, mari fastabiqul khairat (berlomba-lomba dalam kebaikan) teman. Allah ga rugi apapun kalo kita ga pake seluruh potensi yang sudah Dia kasih. Dia punya banyak pengganti untuk menjadi pengusung rahmat-Nya dimuka bumi kalo kita menyerah. Pilihannya tinggal kita mau bersyukur atas rahmat-Nya dan memperjuangkan ridho-Nya atau mengingkarinya. Semangat 45!

0 comments:

 
Template by yummylolly.com