3.24.2008

Campur-Campur

27 tahun ini! Allah... Robbi... sudah ngapain aja saya. Aih... tampak terlalu banyak kesalahan yang sudah saya lakukan. Sedikit sekali hal baik yang sudah saya tanam. Kalau kamu (yang merasa ter-dzolimi oleh saya) baca tulisan ini, tolong maafkan saya... Adakah yang bisa saya tunaikan supaya dimaafkan? Japri aja, dengan senang hati menyambut e-mail kamu. Daripada baru ditagih di akhirat. Ya ga?

Lalu... Kamis Jumat Sabtu kemarin 'liburan' ke Bogor. Pertama kali menginjakkan kaki di kamar hotel Salak :D, ndeso. Apapun, saya menikmati koding di tengah orang-orang keuangan aviasi lagi ngurus backlog, jalan-jalan ke Tajur 2 hari berturut-turut, desak-desakan di roti unyil Venus. Ironisnya (cieh), tadi sore saya lihat stand-nya nampang dengan sepi di pintu masuk terminal Blok-M, -pinjem tagline-nya Puput ah- plok cape deh :D

Lalu... belum kejadian juga tahsin dan ngajar BTQ-nyaa T_T, secara sabtu siang masih di jalan menuju Lebak Bulus. Serius kangen, kangen belajar dan mengajar Al-Qur'an. Ahad ini diisi dengan kajian "Melejitkan Potensi Diri" di acara tatsqif. Dari cara bicaranya, tampak Ibu pengisi acara baca 7 habit, ada batu besar batu kecil segala. Begitu daftar batu besar dibicarakan, pernikahan jadi salah satunya. Dor, kena tembak deh, kebetulan temen satu ngaji di samping saya, "Tuh batu besarmu," ceunah kekekekeke.

Trus lanjut ke Blok-M beli baju atasan buat nyangkul di sawah orang. Ngomong-ngomong sawah orang, ahhh... kenapa jadi kepikiran pensiun. Berharap diri yang berumur 27 tahun ini mampu mengatur diri, keuangan dan hubungan dengan baik sehingga umur 56 nanti sudah ke tanah suci, menguliahkan anak2, cukup sehat untuk berkebun di halaman rumah sendiri di Surabaya, ga nyusahin anak, terus nulis blog, sempat koding di negeri orang, jalan-jalan ke Perancis, terus berhubungan sama teman-teman tersayang, berguna buat orang banyak, amin. Oh ya, baju atasan yang barusan dibeli saya banget manis deh, ada renda di ujung tangan dan pita di bagian bawah yang bisa ditarik biar kencang atau kendur. Makan soto daging kuali di food court Pasaraya, lumayan enak. Trus masih di tempat yang sama, mampir ke Singapore Desert Delight yang pertama kali dikasih tau Ima, leci dan jus stroberi di mangkuk besar berisi es serut, mmm Subhanallah deh.

Yak... sekian laporan liburan 4 hari dari saya.

0 comments:

 
Template by yummylolly.com