7.16.2007

Flash Update

Hmmm, ok, weekly update ... kemarin abis nonton harry potter yg orde of phoenix. Hari sebelumnya, dapet serangan PR kuliah secara bertubi-tubi. Draft presentasi dan makalah etika bisnis, presentasi dan makalah analisa perancangan sistem, 6 langkah metode penelitian ilmiah dan implementasinya, paper database management. )(*&^%$#@!
Hari ini, Pak Lintang menelepon, menanyakan kesediaan saya bergabung di sangkuriang projectnya, which means, I have to add bloody hell stay up until night between my unbelievably schedule of working and getting my homework done. Nice ... :))
Secara gw dengan tidak termaafkan KANGEN sama perusahaan gw yg lama, sepertinya, saya ambil project itu ...
Mudah2an Allah kasih kekuatan dan kesehatan sebesar semangat dalam diri saya

1 comments:

Unknown said...

semangat! SEMANGAT!!!

hehe..mau nge -add kamu juga nur, tapi aku dah lupa masuk blogger...doh...

 
Template by yummylolly.com