12.22.2009

Kartu Kredit

Pelajaran berharga dari proses yang namanya growing up.
Dari ga punya uang sampe bisa cari uang sendiri.
Kartu kredit.
Ga bisa baik-baik sama sales kartu kredit. Repot sendiri.
Kalo ga berminat langsung tolak aja.
Apalagi sama sales kartu kota yang ga pernah tidur.
Dulu saya pengen banget punya kartu itu.
Sekarang mau ditutup susah banget.

Kalo ngerasa tawarannya menggiurkan jangan langsung diterima. Cari info dulu.
You can always call them back right?

Oh ya, saya tutup kartu itu karena tiba-tiba suatu hari saya kepikiran.
Gimana kalo suatu saat saya dipanggil Allah.
Tagihan tahunan datang dan keluarga saya yang repot.
Oh I really don't want to imagine them remember me as anak perempuan tukang ngutang nyusahin keluarga.

So far kartu kredit aktif saya ada 3 (Dek catet ya, in case something happened)
Mandiri corporate gratis iuran tahunan seumur hidup.
BCA iuran tahunan 300 ribu.
Standchart iuran tahunan berapa ya lupa.

Kayanya begitu berhasil upgrade Mandiri jadi Gold, BCA dan Standchart ditutup aja ah.

0 comments:

 
Template by yummylolly.com