2.15.2008

Tentang Inspirasi

Buat saya inspirasi ada dimana-mana. Saya bisa terinspirasi dari depan komputer, di hadapan seorang asisten manajer, teman sekamar, disamping kursi pengemudi mobil, dari suara seseorang di seberang sana melalui HP. Kadang kalau sedang terinspirasi saya cenderung berlebihan. Saya anggap semua dalam inspirasi itu terlalu baik, ga pernah ada yang sebaik ini. Sebetulnya respon tepatnya tidaklah seperti itu, cukup ingat Allah dan katakan Subhanallah Alhamdulillah, Allah sedang hadir saat itu melalui kebajikan pikiran dan tindakan yang mampu menggerakkan saya, hidayah.

Tulisan ini untuk seorang asisten manajer pertamina yang begitu rendah hati, penyabar dan terbuka. Beliau menambah keyakinan saya bahwa perusahaan ini patut dijadikan tempat bekerja berkarya. Semoga Allah selalu meridhoi langkah perusahaan ini dan para pegawainya yang sholeh.

0 comments:

 
Template by yummylolly.com