8.30.2019

Overwhelmed

Bismillah

Ya Allah, begitu banyak yg ingin aku bekalkan untuk anak2. Masa kecil yang kaya pengalaman dan pembelajaran, yang bahagia, yang berkah, yang memenuhi hati dan sanubari mereka akan kebesaran-Mu, akan kasih sayang-Mu.

Ya Allah, begitu banyak kekuranganku, kelalaianku, kemalasanku. Begitu besar penyesalanku dan ketakutanku. Ketakutan akan masa depan saat ini menghantuiku, ketakutan akan kecukupan.

Astaghfirullah sungguh begitu banyak nikmat-Mu yang aku dustakan. Begitu besar kasih sayang-Mu yang aku lupakan. Bawa aku mendekat-Mu ya Allah, beri aku pikiran yang lapang, hati yang lapang, jiwa dan sanubari yang jernih, yang bisa melihat ke depan, kepada kecukupan dan kasih-Mu yang tidak pernah kurang. Kepada perasaan utuh, puas, bahagia sejati yang hanya milik-Mu. Karuniakan kami sekeluarga hidup yang berkah ya Allah. Amiin.

0 comments:

 
Template by yummylolly.com