12.04.2014

THAT Letter is Here. Alhamdulillah.

The offer letter. From University of Melbourne. The letter that will take me and my family to a new and challenging journey. To a life that i have been thinking of.

Oh entah sudah berapa kali terpikir oleh saya, bagaimana rasanya hidup di negeri orang. Bersama Dini, bersama Mas. Bertiga saja.

Hujan di bulan Desember selalu membangkitkan kenangan indah. Kenangan berita penerimaan Perusahaan ini untuk saya. Hari esok kenangan hujan Desember akan bertambah lagi. Bulan Desember ini Universitas mempercayai saya untuk belajar di sana.

Saya takut. Saya selalu takut memulai hal baru. Tapi antusias. Saya tak sabar berada di Melbourne. Tak sabar memperlihatkan dunia kepada Dini. Tak sabar membuktikan kepada diri sendiri bahwa saya bisa. Saya bertanggung jawab. Saya pantas.

Saya dan Dini akan menyongsong apa yang disiapkan Allah untuk kami. Kami dua perempuan penyuka keju, Ibu dan anak yang tak terpisahkan, pasangan nyanyunyu paling oke dari B8/10 dan B8/13. Kami tidak takut tantangan, tidak takut keluar dari zona nyaman. Tidak takut komentar, larangan, cemoohan, keraguan bahkan pujian dari orang. Kami akan berjalan saja di jalan ini, jalan yang sudah disiapkan Allah. Dimana pertolongan, bimbingan dan pelajaran-Nya tertanam sepanjang jalan. Bismillah. Alhamdulillah.


0 comments:

 
Template by yummylolly.com